News Update :

Cara Melacak Handphone Blackberry Yang Hilang

Blackberry anda hilang dicuri atau terjatuh.? wah pastinya akan sedih banget rasanya,walaupun itu typenya udah lama,Apalagi kalau yang hilang itu handphone blackberry kita yang baru saja kita beli,,wah,,sedih banget hati ini.Tapi tidak ada salahnya kita mencoba melacak dan mencari handphone blackberry kita.
Tak sedikit orang yang langsung putus asa begitu mengetahui handphone blackberry kita hilang atau dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab,Disini kita akan sedikit mengulas bagaimana cara melacak handphone blackberry kita yang telah hilang tersebut. Cara Pertama:
Lacak PIN blackberry anda,Anda bisa mencoba nya dengan INVITE nomor PIN Blackberry anda yang hilang,,jika diterima oleh pemegang handphone anda yang lama,Jangan langsung menyuruh untuk mengembalikan nya,tapi ajak BBM saja dulu,seakan akan memang tidak terjadi apa apa,Baru setelah 1 minggu atau lebih anda bisa mengajak kopi darat atau bertemu disuatu tempat,dan jangan lupa untuk membawa teman atau saudara untuk mengawal anda,Dalam hal ini kami menyarankan untuk membawa pengawal dari anggota kepolisian .begitu sudah bertemu tunjukan kelengkapan Handphone blackberry anda yang hilang tersebut,coc okan kardus nomor IMEI,Nomor PIN . jika semua nya cocok atau benar..Anda bisa membawa pulang kembali handphone anda yang hilang tersebut.
Cara Kedua :
Anda ingat ingat kembali kapan terakhir anda memgang handphone blackberry anda sebelum hilang,Misalkan hari itu anda sedang makan di KFC Hayam Wuruk,Anda coba kembali ketempat tersebut dan sewaktu datang ketempat tersebut sambil menghubungi nomor handphone yang ada di dalam Handphone Blackberry tersebut,tentu saja hal ini bisa dilakukan dengan asumsi bahwa sang penemu atau pencuri handphone tersebut belum mengganti sim card yang ada didalam nya.
Cara Ketiga:
Tidak jauh berbeda dengan cara kedua,Tapi cara yang ketiga ini agak merepotkan anda,Anda harus mendatangi konter konter handphone di lokasi hilang nya handphone blackberry anda .dan tak lupa untuk melihat lihat isi dari etalase konter konter tersebut,kalau anda takut hal ini dicurigai oleh penjaga konter tersebut anda bisa pura pura membeli pulsa di konter tersebut.
Dari ketiga cara melacak handphone blackberry yang hilang diatas .menurut saya pribadi yang sangat efektif adalah cara yang pertama.Dan semoga setelah anda mencoba cara melacak handphone blackberry yang diatas ,Handphone blackberry anda bisa ketemu lagi dan anda bisa melanjutkan aktivitas seperti biasanya Ber-internetan dengan blackberry, BBM teman teman anda.tentu sangat menyenangkan jika sesuatu yang kita punya hilang dan bisa ditemukan kembali,?? Selamat mencoba.
Share this Article on :

9 comments:

yudha cavalera said...

saran yang tidak bermutu.... Memalukan... Bego lu...

Anonymous said...

hahahahahahahah...trik kuno anjinggggggg!!!!!!!!!

Anonymous said...

Go Blogg

Anonymous said...

ikhlasin aja kalo bb/hp hilang, beli yg baru. hehehe....

Anonymous said...

haaahaaahhha numpang tenar ngak gini bosss...lebih kasih info yang bermutu..pasti lu tenar yah kan

Anonymous said...

hare geneee masih pake bebe???????????????

Anonymous said...

kontol so iye lu ,, sesat .

Anonymous said...

Teu maruk cung ah

Unknown said...

Sombang sekali bahasa kau cuy... ini tempat share siapa tau ada manfaat..malah kau seperti paling berrr... aja... kalo egk suka sudah lah egk usah sok...

Post a Comment

 

© Copyright Ponsel Blackberry 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.