News Update :

Solusi Memory Full Di Blackberry

Masalah Aplikasi Memori Full di Blackberry, memang kerapkali menerpa siapa saja, Anehnya lagi aplikasi yang terinstall di Blackberry sedikit, tidak pernah menginstall banyak aplikasi, tapi tetap aja Aplikasi memori di Blackberry full atau tinggal sedikit.
Tips untuk mengatasi masalah memori full di Blackberry adalah delete file-file yang tidak diperlukan seperti video, musik dari internal memori atau pindahkan saja semua file tersebut ke SD Card, Jangan lupa bersihkan email, pesan yang tidak dipakai apalagi email yang banyak mengandung attachment akan sangat memenuhi memori di Blackberry, delete theme, game dan aplikasi bawaan blackberry yang tidak dipakai dan tidak pernah dibuka.
Langkah lainnya untuk solusi mengatasi memori full di Blackberry adalah Enable Contect Compression (masuk ke Option-Security lalu Enable Enable Contect Compression), hapus bahasa yang tidak terpakai atau jarang di pakai di Blackberry, kurangi alokasi memori untuk Media (masuk ke Media lalu rubah Device Memori Limit ke 10 MB), jangan lupa menghapus call log, SMS dan pesan di BBM yang tak terpakai.
Share this Article on :

1 comments:

Anonymous said...

smua sarannya sdh sy lakukan step by step,tapi...teuteup. Mem devicenya hanya tinggal 60M lagi, padahal takada aplikasi tambahan. bahkan bbrp aplikasi bawaannya sdh sy del juga...hadeuh :(
Anymore solution,bro..

Post a Comment

 

© Copyright Ponsel Blackberry 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.