News Update :

Prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Untuk Blackberry

Qualcomm baru saja merilis beberapa detil dari generasi baru prosesor Snapdragon S4 yang merupakan kombinasi dari teknologi Krait CPU dan Adreno 225 GPU. Tren hemat daya ternyata juga dialami prosesor baru ini dengan menggunakan chipset 28 nm yang memiliki ukuran jauh lebih kecil daripada 45nm, namun memiliki performa thermal yang jauh lebih dingin ketimbang pendahulunya. Spesial untuk Snapdragon S4, Krait memperkenalkan arsitektur baru yang menjanjikan peningkatan kecepatan clock antara 1.5 dan 2.5GHz dengan dukungan asynchronous multiprocessing dan memori dual-channel.
Sementara pada sisi GPU, chip terbaru dipercaya mampu meningkatkan performa 50% lebih hebat daripada Adreno 220, dengan dukungan terhadap DirectX 9.3 yang cukup nyaman untuk menjalankan aplikasi permainan. Selain itu Qualcom juga akan mengeluarkan seri S4 MSM8960 yang mampu berjalan pada multi-mode untuk frekuensi 700 dan 2600MHz. Prosesor ini juga telah disiapkan untuk penggunaan LTE dengan kecepatan hingga 100Mbps. S4 juga dibuat untuk mendukung operator CDMA yang menggunakan EV_DO Rev.1x. Tentu kehadiran Snapdragon S4 membuat persaingan teknologi di prosesor semakin ketat dan menjanjikan.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Ponsel Blackberry 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.