News Update :

Blackberry Terbaru Bold Touch 9980

Setelah RIM mengumumkan sejumlah smartphone BlackBerry baru bulan lalu, kini Anda akan dihadapkan pada BlackBerry terbaru lain. Jika biasanya Anda terbiasa melihat smartphone BlackBerry dengan rangka plastik, yang Anda lihat di sini adalah BlackBerry terbaru dengan rangka metal alias logam.
Smartphone terbaru BlackBerry ini kabarnya merupakan anggota baru dari varian Bold Touch. Dan mereka menamainya sebagai BlackBerry Bold Touch 9980.

Yang membedakan BlackBerry Bold Touch 9980 dengan ponsel BlackBerry lain yang telah ada di pasaran adalah desainnya. Jika Anda melihat gambar di atas, Anda bisa lihat bahwa desain BlackBerry terbaru di akhir 2011 ini jauh berbeda dengan kebiasaan RIM dalam mendesain ponsel BlackBerry mereka. Keyboard BlackBerry Bold Touch 9980 terbuat dari bahan logam dengan warna silver sementara di bagian belakang terdapat lapisan berbahan kulit. Sementara spesifikasi Bold Touch 9980 ini mirip dengan spesifikasi BlackBerry Bold Touch 9900 Anda juga bisa melihat tampilan lengkap melalui video hands-on BlackBerry Bold Touch 9900.

Desain BlackBerry Bold Touch 9980 sebagai berikut:
Seperti halnya smartphone BlackBerry baru lainnya yang rilis 2011 ini, BlackBerry Bold Touch 9980 juga telah menjalankan BlackBerry OS 7. Anda bisa melihat tampilan user interface BlackBerry Bold Touch 9980 di video di bawah ini:



Untuk sementara ini belum ada bocoran tentang spesifikasi detail dari ponsel BlackBerry terbaru ini. Namun fans BlackBerry pastinya tidak mau ketinggalan setiap update beritanya, kan? Untuk itu pastikan Anda cek Gopego.com setiap waktu karena kami akan terus memberikan semua kabar tentang BlackBerry Bold Touch 9980 dan ponsel BlackBerry terbaru lainnya ;)
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Ponsel Blackberry 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.