News Update :

ePhone, ubah BlackBerry PlayBook menjadi ponsel

Kita semua tahu bahwa perangkat BlackBerry PlayBook tidak memiliki kemampuan panggilan telepon, kecuali menggunakan fitur video calling dengan daftar kontak yang dikaitkan ke akun BlackBerry ID, saat ini aplikasi Skype juga belum tersedia untuk perangkat PlayBook. Namun ada sebuah perusahaan yang bernama Comwave ePhone yang memungkinkan untuk perangkat PlayBook menerima dan melakukan panggilan telepon, saat ini aplikasi tersebut memang telah tersedia dalam bentuk beta namun kita bisa mencoba aplikasi tersebut selama tiga hari (denga nmasa bicara 100 menit). Jika kita tertarik untuk menggunakan layanan ini, kita diharuskan untuk membayar biaya tahunan sebesar $20, dengan biaya tersebut kita bisa memiliki 250 menit waktu bicara per bulan untuk 57 negara.
Dengan aplikasi versi trial maupun berbayar, penggunanya bisa memperoleh : * Nomor sendiri * Panggilan masuk tanpa batas * Panggilan (dan video calling) gratis sesama pengguna ePhone
Secara hardware, komponen mic dan speaker pada perangkat PlayBook sangat mumpuni untuk dijadikan perangkat telepon namun tentu Anda akan terlihat seperti orang konyol ketika menempelkan peragkat tablet BlackBerry PlayBook berukuran 7 inci ke wajah Anda, karena iotu mungkin di Anda akan membutuhkan headset bluetooth sebagai aksesoris atau Anda tetap mencoba untuk menggunakannya ke wajah Anda?
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Ponsel Blackberry 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.