News Update :

Kelebihan Blackberry Messenger 6.1

BBM Terbaru yakni versi 6.1 telah resmi hadir dan bisa langsung di download dan diinstal di Blackberry Beta Zone. Tidak seperti update-update sebelumnya, yang hanya memperbaiki bug tertentu, maka di BBM v6.1 ini terdapat banyak sekali fitur baru dan perubahan yang cukup menarik dan signifikan diantaranya adalah :
Blackberry Messenger 6.1


Animasi Avatar – Kini Anda bisa menggunakan avatar animasi di BBM, sehingga tampilan avatarnya lebih keren dan lebih cool karena bisa bergerak-gerak/ animasi.

Terintegrasi dengan Kamera BB – Saat mengambil foto dengan kamera BB, kini Anda bisa langsung menjadikan foto tersebut sebagai BBM Display/ Foto Profil ataupun avatar. Saat selesai memotret tinggal pilih menu “Set as BBM Display Picture”

12 Emoticon Baru di BBMBlackberry Messenger 6.1 hadir dengan tambahan 12 Emoticon terbaru yang bisa Anda pakai saat sedang chat


Tampilan Bubble Chat yang bisa dirubah warnanya – bosan dengan tampilan chat yang warnanya biru itu-itu saja, maka di BBM 6.1 Anda bisa merubah tampilan warna bubble tersebut sesuai dengan keinginan, enaknya tiap kontak bisa memiliki warna tersendiri, lebih asik kan?

Personal Message lebih besar
– jika sebelumnya hanya terbatas 80 karater, maka kini bisa sampai 160 karakter atau dua kali lipat dari sebelumnya.

Bagaimana sudah tidak sabar mencoba BBM versi 6.1 .?? Anda bisa langsung download Blackberry Mesengger 6.1 di Blackberry Beta Zone.

Semoga Bermanfaat
Share this Article on :

1 comments:

Anonymous said...

cara update status bb panjang kebawah gimana ya gan..............????q pke 9630 bbm v6.1....thanx...

Post a Comment

 

© Copyright Ponsel Blackberry 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.