News Update :

Download BlackBerry Theme Studio 6 Gold

RIM sebelumnya telah merilis aplikasi BlackBerry Theme Studio 6 dalam versi beta dan aplikasi ini terakhir kali mendapat update pada akhir Januari lalu, namun kini RIm telah merilis aplikasi ini dengan status Gold setelah peluncuran BlackBerry OS 7. Dengan aplikasi ini, para pengguna dapat membuat dan merancang disain tema sendiri dan mengaplikasikannya pada peragkat BlackBerry mereka atau menjualnya untuk pengguna lain. Aplikasi BlackBerry Themes Studio Gold edition ini telah memiliki fitur-fitur baru seperti :
* Dukungan untuk perangkat BlackBerry terbaru, termasuk BlackBerry® Torch™ 9800 dan BlackBerry® Style™ 9670 dan perangkat dengan BlackBerry® OS 6. * Dukungan tema untuk fitur BlackBerry OS 6 seperti popup menu grafis, ditambah penambahan BlackBerry® Messenger(BBM™), Facebook®, dan Twitter® feed ke layar utama. * Fitur baru produktivitas memungkinkan kita untuk batch memperbarui semua grafis dalam tema secara otomatis. Kita juga dapat mengubah font di layar beberapa telepon secara otomatis. Juga, BlackBerry Theme Studio terus agar kompatibel dengan populer alat desain grafis seperti Adobe Photoshop® dan Corel® Paint Shop Pro. * Sebuah Background Wizard yang memudahkan kita untuk menambahkan wallpaper dinamis dengan tema yang kita buat. * Antarmuka pengguna baru memungkinkan anda lebih mudah untuk melakukan pilihan pada setiap item pada tampilan dan langsung mengedit pengaturannya. * Pilihan fitur ekspor baru membuatnya lebih mudah untuk menawarkan tema melalui BlackBerry App World™.
Kita dapat mengunduh aplikasi tersebur disini
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Ponsel Blackberry 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.