News Update :

Cara Membuat Dan Setting Email Di Blackberry

Untuk memaksimalkan layanan Push Mail di BlackBerry tentunya kita harus memiliki akun email terlebih dahulu. Akun email untuk BlackBerry yang bisa digunakan juga bermacam-macam baik itu Yahoo Mail, Google Mail, atau Windows Live (Hotmail, MSN, Live) dan lain-lain. Kali ini saya akan jelaskan cara membuat akun email BlackBerry dengan Google Mail sebagai paduan untuk anda.
Membuat Akun Email
 Buka browser melalui komputer dan kunjungi gmail.com, klik Create an account seperti di gambar diatas.

Isi form yang tersedia dan buat alamat email anda.

Kalau sudah klik I accept. Create my account. 


Klik Show me my account, anda akan langsung masuk ke halaman inbox anda.

Men-Setting Akun Email BlackBerry

Sekarang kita men-setting dan meng-aktifkan akun email yang tadi kita buat di BlackBerry.


Masuk ke menu Email Setting dan klik Add, pilih Gmail. Isi form alamat email dan password yang tadi anda buat dan klik Next saja selanjutnya.


Dan anda akan menerima email pertama anda bahwa aktifasi akun email BlackBerry anda sukses seperti gambar di atas. Selamat mencoba.^^
Share this Article on :

1 comments:

Erress said...

Hp saya Blackberry bold, dulu saya bisa buat akun gmail di blackberry tapi sekarang tidak bisa, saya sudah mencoba berulang kali tapi di tolak sama gmail, apakah ada cara baru untuk membuat akun gmail di hp blackberry bold? Thx for info

Post a Comment

 

© Copyright Ponsel Blackberry 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.